Kamis, 14 Februari 2013

Sedikit Wanita Kenakan Pakaian Dalam yang Cocok


Headline


INILAH.COM, Jakarta- Hanya satu dari tujuh wanita yang memakai pakaian dalam yang cocok atau merupakan pasangannya antara bra dengan celana dalamnya.

Sebanyak 69 persen anak perempuan mengaku mereka menyimpan lingerie atau pakaian dalam mereka yang bagus untuk acara-acara tertentu, seperti Valentine.

Sementara sembilan dan 10 wanita mengatakan, terlalu mahal untuk mengenakan lingerie atau sepasang pakaian dalam setiap harinya.

Mereka juga tidak khawatir ini tidak akan memberikan kesan yang baik jika pasangan mereka melihat, sementara perempuan lainnya, mengaku tidak perlu membuat pasangan berkesan terkait pakaian dalam yang mereka kenakan.

Jajak pendapat yang dilakukan berkaitan dengan hari kasih sayang, menemukan, bahwa Hari Valentine adalah saat yang spesial untuk mengenakan sepasang pakaian dalam atau lingerie. Dimana 58 persen wanita di bawah 40 tahun mengaku untuk mengenakan satu set yang berwarna hitam, sementara lebih dari 36 persen memilih untuk mengenakan yang berwarna-warni.

Satu dari 10 wanita mengaku membeli sepasang pakaian dalam dengan motif biasa, sementara satu dari 50 wanita memilih model yang agak berani seperti animal print.

Seperti dikutip dari thesun.co.uk.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar