Minggu, 24 Februari 2013

Terinspirasi Mantan, Fetty Febiola Rilis 'Super Sexy'


Terinspirasi Mantan, Fetty Febiola Rilis 'Super Sexy'
Fetty Febiola: @KapanLagi.com®/Acat
Kapanlagi.com - Memiliki mantan pacar yang seksi, mengilhami penyanyi pendatang baru, Fetty Febiola Paputungan untuk membuat lagu. Wanita kelahiran 25 Februari 1986 ini pun merilis single yang berjudul Super Sexy.
"Single hits aku judulnya Super Sexy. Itu lagu ciptaan aku. Sebenernya lagu itu pengalaman pribadi aku yang pernah punya pacar yang seksi. Aku kasih judul gitu biar unik aja," ujar Fetty saat ditemui di kawasan Senayan City, Jakarta, Kamis (21/2).

Single Super Sexy merupakan bagian dari album perdana dengan nama yang sama, SUPER SEXY. Dalam album yang bergenre campur ini Fetty menciptakan tiga lagu dari delapan lagu yang ada.


Fetty Febiola @KapanLagi.com®Fetty Febiola @KapanLagi.com®


"Single Super Sexy itu andalan dari album perdana aku. Semuanya ada delapan lagu, aku ciptain tiga lagu. Genrenya campur-campur. Ada RnB, Pop, Dangdut," tutur Fetty.

Dengan dirilisnya single Super Sexy, Fetty berharap dapat diterima oleh masyarakat dan ia bisa eksis di industri musik Indonesia.

"Simple sih harapannya. Biar aku dan lagu aku bisa diterima di masyarakat dan bisa terus berkarir menjadi penyanyi di Indonesia," pungkas Fetty kemudian tersenyum

Tidak ada komentar:

Posting Komentar