Senin, 04 Maret 2013

7 Gaun Terbaik Oscar 2013


Sally-Fields, Oscar-2013






MENENGOK parade busana para selebriti dunia di karpet merah Academy Awards 2013, ada begitu banyak penampilan memukau dalam gemerlap dunia sinema Hollywood.
Dari barisan bintang kenamaan yang mengisi malam penganugerahan piala Oscar, setidaknya ada tujuh aktris yang paling mengikat perhatian kami lewat pilihan gaun yang mereka kenakan.
1. Jessica Chastain
Gaun berlabel Armani Prive ini memang pilihan tepat bagi Jessica Chastain. Bentuk tubuhnya yang ramping dan sensual semakin mempesona lewat balutan gaun berpotongan lurus itu. Ditambah polesan lipstik berwarna merah yang kontras dengan kulitnya yang pucat, penampilan Chastain malam itu terlihat semakin berwarna.
2. Olivia Spencer
Siapa bilang tak bisa tampil gaya lewat ukuran ekstra? Spencer berhasil membuktikannya dengan gaun rancangan Tadashi Shoji. Pemilihan kain, aksen gemerlap dan potongan model busana melengkapi kesempurnaan penampilannya malam itu.
3. Naomi Watts
Sama seperti Chastain, Watts juga memilih gaun berlabel Armani Prive. Bintang film “The Impossible” itu menambah kesan dramatik lewat aksen sequin dan cut-out di bagian atas dadanya.
4. Renee Zellweger
Sepintas gaun ini nampak begitu klasik, layaknya pesta para selebritis di era '90an. Namun ada alasan tersendiri mengapa gaun rancangan Carolina Herrera ini begitu klop di tubuh Zellweger. Gaun dengan aksen 'liquid sequin' kembali ngetren di malam Oscar tahun ini, karena dapat menambah gemerlap di tubuh pemakainya tanpa terkesan berlebihan.
5. Zoe Saldana
Biasanya, gaun-gaun sarat detail agak sulit mencapai tangga posisi gaun terbaik, tapi tidak bagi gaun rancangan Alexis Mabille Couture ini. Bordiran bernuansa floral dan detail 'ombre' sangat mencuri perhatian, ditambah make up minimalis dan tata rambut sederhana yang memukau.
6. Sally Field
Mewah dan elegan. Hanya itu yang terlintas di kepala saat melihat gaun rancangan Valentino ini.
7. Halle Berry
Walau agak 'deja vu' saat melihat gaun ini (agak mirip gaun Grammy-nya Kelly Rowland, ya?), busana rilisan Versace ini begitu anggun di tubuh Berry. Garis-garis vertikal dan potongannya yang ramping membuat tatapan terus melekat.
Foto-foto: Getty Images
(rere/ade)
Halle Berry
Halle Berry
Halle Berry
Jessica Chastain
Naomi Watts
Octavia Spencer
Renee Zellweger
Sally Field
Zoe Saldana

sumber : tabloidbintang.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar