Selasa, 20 Agustus 2013

Kemben Melorot di Depan Umum, Selebriti Ini Sengaja Atau...?

Kapanlagi.com - Banyak kejadian seru, menyenangkan, dan juga lucu yang terjadi dalam dunia hiburan. Namun tak jarang juga, kejadian memalukan dialami oleh beberapa selebriti.

Nama-nama berikut ini sepertinya harus menanggung malu di atas panggung atau di tempat lain. Bagaimana tidak, jika di depan umum, baju yang mereka pakai tiba-tiba melorot?!

Siapa saja mereka yang pernah mengalami tragedi 'kemben melorot'? Mari simak halaman berikut ini...

1. Dewi Perssik

KapanLagi.com - Pedangdut yang satu ini mungkin ingin menunjukkan profesionalitas di atas panggung. Bahkan saat busana yang dikenakannya terlepas pun, Dewi Perssik tetap berjoged, sementara tim wardrobe membereskannya.


dewi perssikdewi perssik


Sadar atau tidak sadar, sengaja atau tidak sengaja, kejadian seperti ini seharusnya membuat seseorang merasa malu. Bagaimana kira-kira perasaan mereka ya?

2. Julia Perez



KapanLagi.com - Selebriti sensasional ini pun masuk dalam daftar selebriti yang bajunya melorot. Untung hanya talinya saja yang melorot. Bayangkan jika baju Julia Perez ini ikut melorot! Pasti bakal jadi berita yang sangat heboh, ya? :D

julia perezjulia perez

3. Sarah Azhari


KapanLagi.com - Sarah Azhari juga mengalami hal memalukan ini saat tampil di atas panggung. Kembennya melorot, dan bagian dalamnya kelihatan, meski sedikit tertutup aksesori di dadanya.

4. Charmian Chen



KapanLagi.com - Ini memang bukan artis Indonesia. Tapi Charmian Chen mengalami kejadian kemben melorot juga. Bukan di atas panggung, bukan juga sengaja. Monyet-monyet nakal di taman ini yang sepertinya penasaran. :D



Charmian Chen

5. Yeo Min Jung


KapanLagi.com - Beberapa waktu yang lalu, aktris Korea Yeo Min Jung mengalami masalah pada kostum yang dipakainya di red carpet Festival Film Fantastik Internasional Busan. Ketika ia melambai pada rekan media, bagian kiri gaunnya melorot dan memperlihatkan bagian dada.



Sumber : http://www.kapanlagi.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar