Senin, 04 Februari 2013

Diciduk BNN, Raffi Ahmad Mengaku Kecewakan Ibundanya

Jakarta - Ibu mana yang tak kecewa ketika anak tercintanya terjerumus ke lembah hitam narkoba? Mungkin saat ini ibunda Raffi Ahmad, Amy Qanita pun sepertinya tengah merasakan hal itu.

Raffi sendiri sepertinya juga sadar dengan kekecewaan sang ibundanya. Sahabat Raffi, Olga Syahputra pun melihat perasaan mantan kekasih Yuni Shara itu tengah sedih dan kecewa pada dirinya sendiri.

"Saya tahu dia mikir sedih, kecewa dengan dirinya sendiri, sudah mengecewakan mamanya. Dia ngeliatin muka saya dia bilang 'Ma' (panggilan Olga buat Raffi) ini ujian," ungkap Olga usai menjenguk Raffi di BNN, Kamis (31/1/2013).

Olga pun mengaku Raffi cerita banyak saat dirinya menjenguk sahabatnya itu. Ia pun tak lupa selalu menyemangati sosok pria kelahiran Bandung itu.

"Ya dia banyak cerita sama saya ngobrol. Saya juga berusaha ngobrol rileks sama dia sama teman-temannya juga kami berusaha menyemangatkan hati dia lagi," ujarnya.

Olga mengaku sedih melihat ujian yang saat ini tengah dihadapi Raffi. Tapi ia pun tetap berusaha untuk menyembunyikan kesedihannya itu dihadapan sahabatnya itu.

"Tadi ketemu juga mau nangis. Karena dia bisa Nangis juga kalau liat aku nangis. Raffi itu bisa nangis kalau sudah cerita sama aku," kisahnya.

Prih Prawesti Febriani - detikhot

Tidak ada komentar:

Posting Komentar