Rabu, 26 Agustus 2015

Ingin jadi imitasi Cristiano Ronaldo,pria ini habiskan ribuan dollar



Ingin jadi imitasi Cristiano Ronaldo,pria ini habiskan ribuan dollar
Shanta Ronaldo.

Merdeka.com - Bisa jadi pemuda 17 tahun ini merupakan penggemar paling fanatik yang pernah dimiliki oleh Cristiano Ronaldo. Tak hanya mengikuti setiap pertandingan sang pe sepakbola ganteng, pemuda bernama Shanta ini juga berencana menjadikan dirinya imitasi Ronaldo.

Dilansir Oddity Central, Shanta memang sangat mengagumi pe sepakbola yang kini berlaga bareng Real Madrid itu. Awalnya dia mengekspresikan kekaguman pada Ronaldo dengan meniru cara berpakaiannya. Kemudian dia ikut-ikutan mengganti nama belakang dengan nama keluarga sang atlet.

Sejak Ronaldo pindah ke Madrid, dia sudah lima kali melakukan perjalanan ke kota tersebut, demi kesempatan untuk bertemu dengan Ronaldo.

Namun hal itu dirasa belum cukup untuk menunjukkan kecintaannya terhadap Ronaldo. Jadi Shanta memutuskan untuk meniru total penampilam Ronaldo.



Photo source: Daily Mirror

Dia menghabiskan ribuan dollar untuk membeli setiap baju dan aksesoris yang dikenakan Ronaldo. Bahkan alis dan rambutnya pun 'dirombak' hingga mirip sang idola.



Photo source: Daily Mirror

Untunglah, dedikasi Shanta yang luar biasa membuatnya bisa berdekatan dengan sang idola. Setiap hari ia menanti Ronaldo di Valdebebas, tempat latihan Real Madrid. Dan lama-kelamaan Ronaldo jadi mengenalnya.

"Dia meluangkan waktu untuk berbicara dengan saya," tutur Shanta bangga. "Sekarang dia mengenal saya dan itu berarti tiap saya pergi ke Madrid saya bisa berjumpa dengannya, saya sangat bangga."

Tak cukup sampai di situ, Shanta juga mati-matian belajar sepakbola agar bisa mengikuti jejak Ronaldo. Semoga saja cita-citanya bisa tercapai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar