Selasa, 25 Juni 2013

Adam Levine dan Nina Agdal Intim Liburan Bareng di Meksiko


jangan-cemburu-ya,-ini-foto-adam-levine-bersama-kekasih-barunya
Adam Levine (US Magazine)

Los Angeles - Baru-baru ini vokalis grup band 'Maroon 5' diketahui menghabiskan liburan bersama kekasih barunya Nina Agdal. Kamera paparazzi memergoki keduanya asyik berduaan menikmati suasana pantai di Los Cabos, Meksiko.

Dilansir US Magazine, Senin (24/6/2013), pasangan yang berjarak usia 13 tahun tersebut tengah saling melempar bola. Adam tampak memamerkan bagian tubuh atas dengan perut bidangnya sambil mengenakan celana pendek. Sedangkan sang kekasih tampil seksi mengenakan bikini berwarna biru.

Keduanya terlihat ceria menikmati momen-momen berdua sambil bermain voli pantai.

Setelah hubungan cintanya dengan model Victoria's Secret, Behati Prinsloo kandas, juri acara 'The Voice' itu langsung mengalihkan perhatiannya kepada Nina, perempuan asal Denmark yang dikenal sebagai model produk olahraga.

Tak seperti mantan pasangan sebelumnya, Behati dan Anne (Vyalitsyna), Adam mengaku dirinya enggan terlalu serius menjalani hubungan asmaranya dengan Nina. Namun ia membantah bahwa dirinya adalah seorang playboy.

"Saya ingin menikah suatu saat. Banyak orang yang menilai saya anti pernikahan, tapi tidak begitu. Di satu titik nanti, saya mau menikah," ujar Adam.
http://hot.detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar