Selasa, 25 Juni 2013

Menikah di Usia 49 Tahun, Ginanjar Seperti Bermimpi


Menikah di Usia 49 Tahun, Ginanjar Seperti Bermimpi


Kapanlagi.com - Ginanjar 4 Sekawan mengaku serasa seperti mimpi menikahi seorang wanita yang bernama Susi Riyanti. Perasaan tersebut Ginanjar rasakan mengingat usianya sudah menginjak 49 tahun.


"Saya masih berasa bermimpi ini. Hehehe, akhirnya jadi kenyataan," ujarnya diujung telepon dengan gembira, Senin (24/6/2013).



Ginanjar akhirnya menikahi wanita pujaannya. ©dokumentasi pribadi
Ginanjar akhirnya menikahi wanita pujaannya. ©dokumentasi pribadi

Perasaan haru bercampur gembira saat dirinya bisa bersanding dengan wanita yang selama ini diidam-idamkannya. Rasa haru itu muncul ketika Ginanjar melihat sosok ibunya yang selama ini mengharapkan Ginanjar untuk segera menikah.


"Haru iya, apalagi saat saya lihat ibu saya. Akhirnya saya yang 'telaten' ini, telat jadi pengantin ini bisa menikah," katanya seraya bercanda.


Ginanjar pun bersyukur karena kini akhirnya menikah setelah dilewati oleh adik-adiknya. "Tiga kali lho saya ini jadi wali nikah waktu adik-adik saya menikah karena ayah saya kan sudah meninggal ya. Eh, akhirnya kesampaian juga menikah kemarin. Saya bersyukur saja, bahagia sekali," tandasnya.
http://www.kapanlagi.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar