Jumat, 01 Maret 2013

Lipstik Song Hye Kyo di Drama "That Winter The Wind Blows" Mencuri Perhatian


songhyekyo

Untuk urusan akting, Song Hye Kyo masih belum tergeser oleh nama-nama baru.

Akting naturalnya di episode perdana serial That Winter The Wind Blows yang tayang 13 Februari lalu, juga masih ditunggu penggemar setianya. Hebatnya, meski baru episode perdana,  drama ini langsung menghiasi kolom gosip online. Komunitas penggemar sibuk membahasnya. Netizen sekali lagi pegang peranan dalam letupan gosip itu.
Apa akting Song Hye Kyo begitu gemilang? Ternyata, alih-alih akting, justru lipstik Song Hye Kyo dalam serial itu yang jadi perbincangan."Apa merek yang dipakai?" tanya seorang penggemar. "Warna apa sih lipstiknya?" timpal yang lain, seperti dilansir korea.com, Rabu (14/2) lalu. Sejumlah nama produk, berikut warnanya yang diduga dipakai Song Hye Kyo dimunculkan seorang netizen.  Kabarnya mereka juga membajiri toko online, untuk mengecek lipstik yang dimaksud.
Rupanya semua itu terjadi karena dalam episode perdana serial tersebut, ada adegan Song Hye Kyo yang digambarkan sebagai gadis tuna netra yang hatinya banyak tersakiti dan hidup menutup diri, tengah memoles bibirnya dengan lipstik. Adegan Song Hye Kyo yang memulas bibirnya dengan bantuan tangan kirinya memang cukup ciamik.
Dandanan polos dan sederhana yang dikenakan tokoh Oh Young yang dimainkan juga tampak pas. Banyak pengamat dan penggemar menaruh harapan pada komposisi Jo In Sung-Song Hye Kyo. Tapi rupanya semua yang terlibat harus bersabar menunggu respon akan alur cerita, karena yang lebih mencuri perhatian dalam tayang perdana malah merek lipstiknya.

sumber : tabloidbintang.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar