Jumat, 01 Maret 2013

Pendatang Baru Bollywood yang Siap Bersinar di Tahun 2013




Tiger-Shroff2

BINTANG-bintang besar macam Salman Khan, Shah Rukh Khan, Katrina Kaif, dan Deepika Padukone masih akan merajai layar lebar Bollywood pada 2013 ini.
Namun, di belakang para bintang mapan itu, ada banyak wajah baru yang bersiap-siap mencuri atensi penggemar film Hindi. Siapa saja?
Tiger Shroff
Tiger Shroff
Putra aktor Jackie Shroff ini main di film aksi Heropanti yang rilis tahun ini. Di film garapan Sabbir Khan, Tiger berperan sebagai protagonis utama. Menjadi aktor sebenarnya bukan cita-citanya. “Saya dulu berniat menjadi pemain bola profesional. Namun, di India, kecuali pemain kriket, susah mencari uang dari dunia olahraga. Saya pun melirik dunia film,” tutur Jackie. Sebagai aktor, Jackie punya aset lebih. Badannya kekar. Karena tubuhnya yang oke itu, dia pernah tampil di halaman muka Men’s Health India. Penggemar Bruce Lee ini juga menguasai ilmu bela diri taekwondo dan wushu.
Taapsee Pannu
Taapsee Pannu
Taapsee nama yang tak asing buat penggemar film Tamil dan Telugu. Maklum, ia telah tampil di beberapa film seperti Aadukalam, Vastada Naa Raju, Mr. Perfect dan, Vandhaan Vendraan. Namun di Bollywood, namanya tak terlalu tersohor. Nah, demi dikenal pula oleh penggemar film Bollywood, Taapsee ekspansi ke film berbahasa Hindi lewat Chashme Baddoor, yang merupakan remake film berjudul serupa yang dirilis pada 1981 lalu. Di film itu, ia akan beradu akting dengan Ali Zafar, Siddharth, dan Divyendu Sharma. Sebelum main film, Taapsee berprofesi sebagai model. Ia pernah didapuk menjadi bintang iklan Coca-Cola, Motorola, Pantaloon, PVR Cinemas, dan juga Standard Chartered Bank. Menariknya, sebelum terjun ke dunia modeling, lulusan Institut Teknologi Guru Tegh Bahadur New Delhi ini pernah bekerja sebagai software engineer. Ia bahkan mengkreasi aplikasi Fontswap untuk ponsel iPhone.
tamanna Bhatia
Tamanna Bhatia
Tamanna salah satu aktris paling populer di India bagian Selatan. Ia pernah main di film berbahasa Kannada dan Tamil seperti Padikathavan, Ayan, Paiyaa, Siruthai, Love, Oosaravelli, Rachcha, dan Cameraman Ganga Tho Rambabu. Tahun ini ia kembali mencoba peruntungannya di Bollywood dengan bermain Himmatwalla, daur ulang film berjudul serupa yang dirilis pada 1983. Dalam film itu, Tamanna berpasangan dengan aktor senior Ajay Devgan. Himmatwalla sebenarnya bukan debut Tamanna di Bollywood. Sekitar 8 tahun lalu, ia pernah tampil di film Chand Sa Roshan Chehra yang berbahasa Hindi. Sayang film ini tak terlalu sukses. Ia pun dilupakan. Akankah kali ini ia sukses meraih simpati pecinta Bollywood? Tunggu saja.
Sushant-Singh-Rajput
Sushant Singh Rajput
Sushant dikenal lewat perannya sebagai Preet di Kis Desh Mein Hai Meraa Dil dan sebagai Manav di Pavitra Rishta -- keduanya serial televisi populer di India. Sukses di layar gelas membuatnya naik pangkat main di layar perak. Tahun ini Sushant bakal memulai debutnya dengan film Kai Po Che yang disutradarai Abishek Kapoor. Aktor berbakat ini juga bakal tampil di film besutan Raj Kumar Hirani, Peekay, dan film bikinan sutradara Maneesh Sharma yang judulnya masih dirahasiakan. Banyak yang meramalkan, Sushant aktor baru yang akan melejit namanya tahun 2013 ini.
Ram-Charan-Teja1
Ram Charan Teja
Seperti rekannya yang lain, superstar Tollywood ini juga mulai melirik Bollywood. Tahun ini dia bakal tampil di remake Zanjeer (1973). Dia memerankan karakter klasik Inspektur Vijay, yang dulunya diperankan aktor legendaris Amitabh Bachchan. “Saya bintang besar di Selatan, tapi di Bollywood saya pendatang baru yang berusaha untuk memenangkan hati penggemar,” ujar putra aktor legendaris Chiranjeevi ini. “Saya tahu peran Inspektur Vijay sangat dikenang banyak orang, dan saya berusaha keras untuk memainkan peran itu sebaik mungkin,” tambah suami Upasna Kamineni.

Sasha-Aagha
Sasha Agha
Putri aktris cum penyanyi Salma Agha ini dilirik rumah produksi terbesar di India, Yash Raj Film, untuk tampil di Aurangzeb berpasangan dengan Arjun Kapoor. Kabarnya, di film yang akan rilis awal 2013 ini, Sasha sempat kikuk saat beradegan intim dengan Arjun. Saking kikuknya, ia minta ditemani sang ibu untuk pengambilan gambar itu. Kabarnya pula, pengambilan gambar adegan intim itu butuh waktu sampai 3 hari!



sumber : .tabloidbintang.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar