Senin, 04 Maret 2013

Hindari Gaya Hidup Selebriti, Putri Madonna Siap Tinggalkan Ibunya


IVILLAGE.COM
Madonna dan putrinya, Lourdes

NEW YORK, KOMPAS.com -- Lourdes, putri Madonna, akan tak lagi tinggal serumah dengan ibunya. Lourdes kini akan berkuliah. Hal itu dilakukan oleh Lourdes untuk menghindari gaya hidup bisnis hiburan yang mewah, yang dijalani oleh perempuan berusia 54 tahun tersebut.

Selain itu, untuk menegaskan kemandiriannya, dara berusia 16 tahun ini akan membayar sendiri semua biaya kuliahnya. Anak Madonna dari personal trainer sekaligus artis peran Carlos Leon (46) ini telah membidik studi seni pertunjukan di Bard College, sebuah universitas swasta di luar New York.

Seorang teman dekatnya telah mendaftar masuk ke universitas tersebut. Universitas itu dinilai sebagai salah satu yang paling liberal di AS.

Lourdes akan membiayai sendiri kuliahnya dengan keuntungan yang diperolehnya dari bisnis fashion-nya berupa koleksi pakaian anak dari label busana Material Girl. "Lourdes tak sabar untuk meninggalkan rumah dan berkuliah. Ia telah merencanakan semuanya," tutur seorang sumber kabar. "Madonna merupakan orangtua yang ketat, tapi Lourdes selama ini memberontak. Ia juga selalu muak menjadi sasaran sorotan," sambungnya. "Oleh karena itu, ia tidak naik panggung selama tur Madonna," imbuhnya.

sumber : kompas.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar