Senin, 04 Maret 2013

Cheryl Cole Lebih Suka Pakaian Dalam Murah


CHERYLCOLE.COM
Cheryl Cole


LIVERPOOL, KOMPAS.com — Ternyata, vokalis dan model Inggris Cheryl Cole menyukai celana dalam yang, "Murah, berdesain tali (dengan sedikit bagian tertutup), dan kecil."

Ketika tiba di Liverpool (Inggris) dalam rangka tur A Million Lights, ia kehabisan celana dalam. Ia lantas mengirim seorang anggota stafnya untuk membeli beberapa celana dalam dengan instruksi sangat spesifik mengenai apa yang diinginkannya.

"Cheryl benar-benar kehabisan celana dalam selama berada di Liverpool dalam rangka turnya. Ia meminta orangnya untuk pergi dan mencari beberapa celana dalam untuk dikenakannya pada hari-hari selanjutnya dalam tur itu," kata seorang sumber kabar kepada Daily Star.

"Beberapa anggota stafnya pergi ke department store John Lewis di pusat perbelanjaan ONE, Liverpool. Cheryl sangat teliti mengenai apa yang diinginkannya, memesan yang murah, berdesain tali (dengan sedikit bagian tertutup), dan kecil," lanjut sang sumber. "Mereka kembali dengan membawa satu thong hitam berenda seharga 7,99 poundsterling (kira-kira Rp 124.000), celana dalam hitam dan celana dalam pink, keduanya berenda, serta satu celana dalam berpinggang tinggi seharga 4,99 poundsterling (kira-kira Rp 77.500)," katanya lagi.

sumber : .kompas.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar