Senin, 04 Maret 2013

Ayu Ting Ting Jadi Juragan Kontrakan


Artis terjun menekuni dunia bisnis memang bukan hal baru. Ayu Ting Ting, termasuk di antaranya. Pelantun lagu "Alamat Palsu" ini menyadari bahwa bintang tak selamanya bersinar. Suatu saat akan meredup. Itu sebabnya dia mengikuti jejak seniornya, untuk menjajal dunia usaha yang bisa menjadi ‘perahu’ penyelamatnya saat dunia seni tak lagi bisa diharapkan.

Ayu mengaku bahwa uang hasil kerjanya selama ini akan diinvestasikan untuk mengembangkan rumah kontrakan. Baginya bisnis itu paling aman dan jauh dari kata rugi.

"Dari dulu saya kalau uang lebih baik dipakai buat bikin kontrakan dan kosan. Dulu ayah bilang uangnya disimpan, takut ada ruginya kalau bisnis. Kalau kontrakan enggak ada ruginya, dan lebih nyaman," kata Ayu saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta, Kamis (28/2).

Usaha tersebut juga bukan baru-baru ini digeluti oleh Ayu. Sebelum namanya berkibar, Ayu telah memiliki beberapa kontrakan, dan hal itu terus bertambah seiring cemerlangnya karier Ayu.

Ia belum berpikir untuk bisnis dalam lain hal. Tak jarang kekasih pria bernama Anji ini menolak jika ada tawaran untuk berbisnis investasi lainnya. Ayu takut sebelum memulai, dan memang pesan sang ayah yang menyarankannya untuk lebih baik berbisnis dan memperbanyak kontrakan.

"Saya enggak mau ambil pusing. Usaha kan banyak. Saya belum berani, masih takut. Kalau orang kayak saya, Betawi, tanah dibanyakin, jarang punya usaha,"

sumber : surabayapost.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar