Senin, 04 Maret 2013

Justin Bieber Pesta Ulangtahun Terburuk


Perayaan ulang tahun ke-19 Justin Bieber harus berakhir dengan berantakan dan hancur. Pasalnya, rombongan teman-temannya bentrok dengan aparat keamanan.

Mengutip femalefirst, Minggu (3/3), Pelantun lagu Beauty and A Beat, Justin harus gigit jari di hari ultahnya yang ke-19. Ulang tahun mantan kekasih Selena Gomez yang menghabiskan dana sebesar 10 ribu Poundsterling guna menggelar sebuah pesta bertema sirkus di London, Inggris hancur total dan jadi mimpi buruk baginya.

Bieber yang mengundang sekitar 20 teman dekatnya untuk bersenang-senang harus menanggung malu lantaran pesta ultahnya dibubarkan karena terjadi ketegangan antara salah satu rekannya dan petugas keamanan klub Cirque du Soir, London.

Sebelum kejadian, Justin sempat mengungkapkan perasaan senangnya melalui akun twitter pribadinya."Malam ini akan sangat menyenangkan. Terima kasih untuk semua doanya.19!.

Namun setelah kejadian tersebut, ia pun kembali menuliskan rasa kecewanya lagi di twiiter."Ulang tahun terburuk." Tulisnya seperti dilansir inilah.

Kesialan Justin tak berhenti sampai disitu saja, mobil mewah miliknya pun kembali ditilang apara kepolisian karena dipinjam kembali oleh Lil Twist.

Seperti diketahui, Justin mengundang putra Will Smith, Jaden Smith dan Ella Paige Roberts Clarke seorang penyanyi pemula yang dirumorkan menjalin asmara dengannya.

sumber : surabayapost.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar