Jumat, 01 Maret 2013

Ini Dia Daftar Selebriti Holywood Paling Fit


detail berita
Beyonce terlihat langsing usai melahirkan (Foto: Corbis)

SEBAGIAN orang mungkin menganggap selebriti punya gaya hidup yang tak sehat. Anggapan ini mungkin berlaku pada beberapa artis. Namun artis-artis berikut ini menepis anggapan tentang buruknya kondisi kesehatan mereka. Terbukti meskipun sudah mempunyai keluarga dan anak, kebugaran tubuh mereka tetap terjaga.

Di balik kegiatannya yang super padat. Artis-artis beken dunia ini ternyata sangat peduli akan kesehatan. Ini dia arti-artis Hollywood paling fit yang dilansir Mom me.
Gwyneth Paltrow


Untuk menjaga fisik, Gwyneth mengatur jadwal berolahraganya. "Saya lakukan 45 menit kardio lima hari seminggu, karena saya suka makan," kata Gwyneth majalah Swa. "Saya juga mencoba olahraga otot selama 45 menit.

Gwen Stefani


Gwen Stefani selalu berjuang dengan berat badannya, tapi telah mengembangkan disiplin untuk menjaga berat badannya. "Tidak ada trik, ini seperti matematika sederhana. Anda makan banyak makanan, Anda juga harus banyak berolahraga," kata Gwen.

"Saya berolahraga lima hari seminggu bersama pelatih saya. Saya tidak suka yoga atau pilates yang membutuhkan kesabaran. Aku lebih seperti pria, suka pergi ke gym dan angkat beban,” katanya.

Miranda Kerr

"Saya sudah berlatih yoga selama lebih dari 10 tahun, dan saya hanya melanjutkan praktek yang saya lakukan selama kehamilan," kata Kerr.

Heidi Klum


”Saya tidak menggunakan korset ketat atau sesuatu yang khusus,” ujar Klum setelah digosipkan bahwa dia menggunakan langkah-langkah ekstrim demi merampingkan tubuhnya pasca melahirkan. “Bagi saya, cukup dengan tau cara makan makanan sehat, berolahraga dan bersenang-senang dengan anak saya, itu yang paling tepat.”
 
Jennifer Lopez


“Ketika saya masih berusia 20-an, saya banyak beraktifitas di luar ruangan. Sekarang saya seorang ibu, dan lebih dewasa, saya tidak bisa bekerja keluar terlalu banyak, tapi saya tetap aktif.”
 
Beyonce

Semua orang tersentak ketika Beyonce tampil super langsing pada akhir Mei. Padahal ia baru lima bulan melahirkan putri pertamanya. "Kalian tidak tahu seberapa keras saya bekerja saya harus kehilangan 60 pon!”


Halle Berry

Keindahan tubuh ibu 45 tahun ini sangat terkenal. Ibu dari Nahla ini selalu menjadikan kesehatan hal paling utama dalam hidupnya. "Saya selalu diet," katanya kepada Harper Bazaar. "Saya penderita diabetes, jadi sudah menjadi gaya hidup buat saya untuk tetap sehat dan tidak berakhir di rumah sakit."
 
Jessica Alba

Jessica Alba tampaknya selalu tetap fit, padahal ia baru melahirkan anak keduanya. “saya harus tetap bugar, biarpun kegiatan saya tidak sepadat dulu, tapi kini saya punya dua orang anak”.  Push up dan olahraga lainnya rutin dilakukan untuk menjaga kebugaran tubuh artis cantik ini.

Madonna

Madonna terkenal karena sosoknya dan kebugaran. Tapi dia tidak hidup untuk berolahraga seperti dulu. Ibu 53 tahun ini baru menghilangkan rumor bahwa dia menghabiskan sepanjang hari di gym. "Saya tidak bekerja  sebanyak seperti dulu, cukup satu setengah jam, lima hari seminggu di gym.”

sumber : okezone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar