Selasa, 26 Februari 2013

Pandji Sabar Sampai Tetes Terakhir

Jakarta - Setelah enam hari menjalankan aktifitas keseharian yang sangat padat, standup comedian Pandji Pragiwaksono menjelaskan bahwa mobil barunya, Mazda CX-5, belum juga kehabisan bahan bakar, walaupun hanya diiskan satu tengki bensin penuh.

Lewat ajang SKYACTIVity, Pandji, bersama empat publik figur lainnya ditantang oleh PT. Mazda Motor Indonesia untuk menguji keiritan bahan bakar sekaligus keasyikan Teknologi SKYACTIV yang terdapat di mobil Mazda CX-5. Untuk membuktikan hal ini, sejak tanggal 21 sampai tanggal 27 Februari kedepan, para artis akan ditemani oleh Mazda CX-5 yang hanya dibekali dengan tengki bensin penuh berisikan 56 liter. Mereka pun bebas melalu-lalang bersama mobil baru mereka selama periode tersebut untuk menguji sejauh mana atau berapa lama waktu yang dibutuhkan agar tengksi bensin habis.

“Masih ikutan SKYACTIVity Challenge dari @MazdaMotorID, harus sampe abis sampai tetes bensin terakhir, biar keliatan iritnya,” jelas Pandji.

Adapun keempat artis lainnya yang turut berpartisipasi di ajang SKYACTIVity ini adalah presenter TV seksi Chantal Della Concheta, presenter Ananda Omesh, comedian sekaligus radio DJ Ronal Surapradja dan blogger Benazio R Putra.

Selain teknologi SKYACTIV yang memiliki tingkat kehematan bahan bakar yang tinggi, Pandji juga turut mengagumi tampang luar CX-5 yang berkesan maskulin. “CX-5 ini feel-nya rada beda. Mungkin kalo di-orang-kan, CX-5 ini kayak Justin Timberlake: Laki, muda, energetic, classy. Keren tapi irit.” candanya.

Sampai berita ini diturunkan, belum satupun Mazda CX-5 yang ditunggangi para artis yang sudah kehabisan BBM. Aksi seru serta candaan kelima publik figur yang tergabung dalam SKYACTIVity dalam dilihat langsung melalui situs www.unleashbelieve.com.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar