Selasa, 26 Februari 2013

Sebelum Hadiri Oscar, Charlize Theron Sempat Selamatkan Nyawa Orang


thumbnail 

Sama seperti selebriti papan atas Hollywood lainnya, Charlize Theron juga hadir di acara puncak Academy Awards ke-85 yang digelar di Dolby Theater, Minggu (24/2/2013) malam waktu setempat. Sebelum melenggang ke karpet merah, ternyata Charlize sempat menyelamatkan nyawa orang.

Bintang 'Prometheus' itu telah menyelamatkan seorang petugas keamanan yang terkena serangan jantung di Dolby Theater. Insiden itu terjadi tepat sebelum acara Oscar dimulai.

Charlize yang tampil anggun dengan Dior Haute Couture dress berwarna putih, tak segan membantu sang petugas sebelum mendapatkan perawatan medis. Demikian dilansir E! News, Selasa (26/2/2013).

Queen Ravenna dalam film 'Snow White and the Huntsman' itu tak hanya tampil sebagai tamu udangan. Charlize juga naik ke atas panggung untuk menari bersama Channing Tatum.

Sementara acara Oscar berlangsung dengan banyak kejutan. Anne Hathaway dan Jennifer Lawrence akhirnya mendapatkan piala Oscar pertamanya, dan Daniel Day-Lewis mencatat rekor sebagai bintang yang sudah menerima Oscar dalam kategori aktor terbaik selama tiga kali.

sumber : detikhot

Tidak ada komentar:

Posting Komentar