Selasa, 26 Februari 2013

Setelah Gugat Cerai, Venna Melinda Cek-cok Hebat dengan Suami

Jakarta - Venna Melinda menggugat cerai sang suami, Ivan Fadilla Soedjoko ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Beredar kabar setelah melayangkan gugatan cerai, Venna dan Ivan terlibat pertengkaran hebat.

Menurut sumber terdekat keduanya, Puteri Indonesia 1994 itu cekcok dengan sang suami pada akhir pekan lalu. Bahkan pertengkaran itu memang merupakan yang terhebat sejak mereka menikah selama 17 tahun.

"Sabtu-Minggu kemarin mereka cek-cok. Pertengkaran gede banget, ternyata Jumatnya kan sudah gugat cerai," ungkap sumber saat ditemui detikHOT.

Sementara, saat detikHOT menyambangi kediaman Venna dan Ivan di bilangan Jagakarsa, Senin (25/2/2013) malam, rumah berpagar tinggi tersebut tertutup rapat.

Mobil Toyota Alphard yang diyakini ditumpangi Venna sempat memasuki gerbang rumah tersebut. Namun mobil itu langsung memasuki rumah dan gerbang langsung ditutup rapat kembali.

Sementara kuasa hukum Venna dan Ivan saat dikonfirmasi kemarin belum bisa menjelaskan penyebab keretakan rumah tangga pasangan itu. "Nanti saja, belum bisa dijelaskan sekarang," ungkap pengacara Venna, Leliana Santoso.

Venna menggugat cerai Ivan pada 22 Februari lalu. Sidang perdana kasus mereka akan digelar pada 18 Maret mendatang.

sumber : detikhot

Tidak ada komentar:

Posting Komentar