Minggu, 17 Februari 2013

Pergolakan Batin Dewi Sandra yang Akhirnya Kini Memutuskan Berjilbab



Jakarta - Ada yang berubah dari penampilan penyanyi Dewi Sandra. Belum lama ini, ia terlihat cantik berjilbab.

Akhirnya Dewi pun mengakui dirinya memang memutuskan untuk berhijab. Pelantun 'Gila' itu mangatakan, ia merasa adanya pergolakan batin setahun terakhir ini sebelum memtuskan berjilbab.

"Selama setahun terakhir berdebat dengan diri, karena perlu pertanggung jawaban yang besar untuk pakai jilbab. Memang sudah mempersiapkan diri, semuanya learning by doing," ungkapnya ditemui di JCC, Jakarta Pusat, Jumat (15/2/2013) malam.

Ditambahkannya, keputusan yang dibuatnya itu juga mendapat dukungan penuh dari sang suami. Bahkan Dewi berencana akan manggung dengan penampilan barunya itu.


Penampilan itu nantinya akan menjadi momen perdana pemilik nama asli Dewi Sandra Killick itu bernyanyi dengan berjilbab.

"Insya Allah di 'Java Jazz' nanti bakalan nyanyi perdana pakai jilbab. Nggak akan dilepas, semuanya dari hati cuma saya mohon dan restu pastinya. Lingkungan ikut mendukung dan suami pastinya ikut mendukung. Alhamdulillah responnya baik semua," urainya.

Kini Dewi terhitung sudah dua bulan dalam penampilan barunya itu. Wanita kelahiran Brazil 3 April 1980 itu juga merasa masih perlu banyak belajar soal berhijab.

"Karena aku juga baru dua bulan pakai hijab dan semuanya aku mau nyaman dulu, belajar mana yang boleh dan tidak boleh, itu kan pertanggung jawabannya besar, saya nggak mau kasih image yang jelek dengan wanita muslimah."

"Saya masih banyak belajar dan banyak bertanya dengan orang-orang yang lebih dulu pakai hijab," tuntasnya.

Dewi Sandra pertama kali terlihat menggunakan Jibab pada pernikahan sang sahabat, Olla Ramlan beberapa waktu lalu. Kala itu, Dewi cantik menggunakan jilbab berwarna putih gading-merah muda.

Prih Prawesti Febriani - detikhot

Tidak ada komentar:

Posting Komentar