Selasa, 30 Juli 2013

Kate Middleton Dipuji Karena Berani Unjuk Perut Pasca Melahirkan


kate-middleton-baby

TAK ada habisnya membicarakan kehamilan dan proses persalinan Kate Middleton.

Pada 22 Juli, ia melahirkan calon penerus kerajaan Inggris, George Alexander Louis.

Sejak hari istimewa itu, Middleton disandingkan dengan berbagai selebriti dan sosok ternama terkait kemunculannya pasca melahirkan.

Sejauh ini, kebanyakan selebriti berusaha menyembunyikan kondisi perut usai melahirkan.

Namun istri dari Pangeran William sama sekali tak masalah menunjukkan lekuk tubuhnya, demikian dilaporkan Genius Beauty, Selasa (30/7).

Di hadapan warga dan media, Middleton muncul dengan senyum sumringah dan mengenakan dress yang tidak menyembunyikan keadaan perutnya.

Padahal selebriti ternama seperti Beyonce, Gisele Bundcen, Miranda Kerr, dan bahkan mendiang Putri Diana berusaha menutupi perut mereka saat harus tampil di hadapan umum usai melahirkan.

Usai melahirkan, masih terdapat cairan yang masih belum keluar dari tubuh dan ukuran uterus pun membutuhkan waktu untuk kembali ke ukuran semula sehingga perut masih dalam keadaan membuncit.

Banyak wanita merasa risih dengan hal ini dan akhirnya menjadi tak percaya diri. Namun Kate Middleton membuktikan bahwa tak ada masalah sama sekali.

Wanita berusia 31 tahun ini malah mampu tersenyum bangga penuh rasa percaya diri sebagai seorang ibu, wanita kuat sekaligus sosok menginspirasi.

Sumber : http://www.tabloidbintang.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar