Selasa, 30 Juli 2013

Kemiripan Busana Kate Middleton dan Putri Diana Saat Keluar Rumah Sakit Usai Melahirkan


kate dan diana

Foto yang diambil tahun 2013 dan 1982 ini, maka terdapat satu kesamaan yang cukup menarik.


Ternyata busana yang dikenakan Kate Middleton dan Putri Diana saat keluar dari rumah sakit usai melahirkan anak pertama sekaligus calon penerus tahta kerajaan Inggris, tidak jauh berbeda.

Middleton, berusia 31 tahun tampil perdana di depan rumah sakit St. Mary's usai melahirkan anak lelaki pertama dengan mengenakan dress polkadot biru bespoke crepe de chine di atas lutut karya Jenny Packham dan sepatu flat, demikian dilansir US Magazine, Rabu (24/7).

Dress ini ternyata mirip dengan yang dikenakan Putri Diana saat pertama kali memperkenalkan Pangeran William ke hadapan media dan masyarakat pada tahun 1982.

Tetap bermotif polkadot, Putri Diana pada saat itu mengenakan dress longgar di bawah lutut, sepatu flat dan sama sama menggendong bayi dalam balutan kain putih.

Saat itu Pangeran Charles dan Putri Diana bergantian menggendong William yang memiliki berat badan 3,24 kg, sedangkan Kate dan William bergantian menggendong bayi mereka yang memiliki berat 3,9 kg.

"Ia laki-laki yang besar, cukup berat," ungkap William sesaat setelah keluar dari kamar Lindo Wing.

Jika Putri Diana dan Pangeran Charles membutuhkan waktu hingga satu minggu untuk mengumumkan nama anak mereka, Middleteon dan William sepertinya masih membutuhkan waktu untuk memilih nama yang tepat.

Sumber : http://www.tabloidbintang.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar