Jumat, 15 Februari 2013

Ajang Miss Indonesia 2013 Ciptakan Imej Positif


BANYAK harapan yang disematkan pada ajang Miss Indonesia. Hal ini pun juga disampaikan oleh Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sapta Nirwandar.

Saat ini kompetisi Miss Indonesia 2013 sedang berlangsung. Tentunya hal itu juga mendapat penilaian yang positif dari banyak pihak. Apalagi ajang tersebut dianggap mampu memberikan dampak yang baik bagi kalangan muda.

“Tentunya penting juga bagi orang Indonesia sendiri, ini kan bisa menjadi panutan, orang bisa melihat kalau mereka ini role model, kok cantik, pintar, dan berprestasi. Ini kegiatan yang positif daripada melakukan hal yang tidak-tidak kan,” kata Sapta saat ditemui Okezone di Belleza Suite, Jakarta Barat, Kamis (14/2/2013).

Tak hanya itu, Sapta juga mengatakan, kompetisi tersebut juga bisa menjadi sarana untuk memperkenalkan Indonesia secara lebih luas lagi. Utamanya dari segi pariwisata yang ada di Indonesia.

“Ini kan juga memberikan imej positif bagi orang-orang di luar negeri. Bisa membawa nama baik di Indonesia sekaligus memperkenalkan kalau Indonesia mempunyai orang yang smart dan budaya yang adiluhung,” tutupnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar