Jumat, 15 Februari 2013

Finalis Miss Indonesia 2013 Senang Kunjungi Redaksi Okezone



HARI ini, para finalis Miss Indonesia 2013 mengunjungi redaksi Okezone. Dalam balutan busana koktail penuh warna nan cantik, mereka berhasil menjadi pusat perhatian para awak redaksi.

Di sela-sela masa karantina, sebanyak 17 finalis juga berkesempatan mengunjungi redaksi Okezone. Kedatangan mereka untuk mengenal lebih jauh media online di bahwa payung MNC Group ini.

Dalam kesempatan tersebut, para finalis mendapatkan penjelasan dari Manager Markom Bardan Al Mahdi seputar seluk beluk Okezone.

"Okezone adalah media online yang update dalam menayangkan berita, di mana sehari bisa memproduksi 600 berita. Kita juga memproduksi website missindonesia.co.id. Nantinya, kita juga ada voting online untuk menentukan pemenang Miss Online," katanya di Gedung HighEnd, Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Kamis (14/2/2013).

Selama kunjungan tersebut, para finalis juga bertatap muka dengan perwakilan dari Tabloid Genie, Harian Seputar Indonesia, dan Majalah HighEnd. Mereka tampak antusias melakukan sesi tanya jawab.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar