Jumat, 15 Februari 2013

Ines Putri: Saya Sedih Harus Kehilangan Mahkota


detail berita
Ines Putri Tjiptadi (Foto: Runi/Okezone)


SELAMA tiga bulan ini, Ines Putri merasa sedih sekali. Ada apa gerangan?

Ternyata, Ines bakal kehilangan mahkota Miss Indonesia yang sudah menghiasi kepalanya hampir setahun. Mahkota tersebut akan berpindah tangan kepada sang pemenang Miss Indonesia 2013.

“Saya sedih dan rasanya enggak rela banget. Sudah kepikiran juga selama tiga bulan ini. Waktu terasa begitu cepat bahwa saya harus menyerahkan mahkota Miss Indonesia,” tutur Ines saat berbincang dengan Okezone, Kamis (14/2/2013).

Kendati demikian, Ines mengaku senang dan bersyukur mendapatkan anugerah yang begitu besar bisa terpilih menjadi Miss Indonesia 2012.

“Saya tidak menyangka karena sebagai atlet bisa menjadi Miss Indonesia. Saya yakin ke depan akan mendapatkan pengalaman baru lagi,” tutupnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar