Jumat, 15 Februari 2013

'Raffi Kok Harus Direhab, Padahal Nggak Sakit'



Jakarta - Banyak pihak yang mempertanyakan proses hukum Raffi Ahmad yang kini masih ditahan BNN karena kasus narkoba. Ada yang menilai kasus Raffi sengaja diperlambat hingga ada yang menuding kasus Raffi direkayasa.

Suara pembelaan terhadap Raffi pun juga muncul dari parah sahabatnya. Olivia Zalianty misalnya, juga turut mempertanyakan kasus hukum Raffi. Bahkan ia juga bingung jika Raffi nanti harus direhab.

Hal itu disampaikan Olivia usai menjenguk Raffi di kantor BNN, Cawang, Jakarta Timur, Kamis (14/2/2013). Olivia datang bersama dua rekannya yang juga sahabat Raffi, Melly Goeslaw dan Tamara Geraldine.

"Ketidakpastian hukum nih dalam kasus Raffi. Kita nggak tahu, lihat Raffi ini nggak jelas. Pertama bilang negatif, tiba-tiba positif, lalu kok harus direhab padahal nggak sakit," kata Olvia heran.

Melly pun mengungkapkan hal senada. Ia merasa kasus Raffi Ahmad memang terlalu 'ruwet'.

"Semua orang, semua temen, bahkan semua masyarakat kali ya tanya kenapa bisa sejelimet ini masih belum selesai masalahnya. Kalau ditanya pengen (tahu masalahnya) ya pengen tahu. Tadi juga nggak jelas, direhab atau diapain," ujar Melly.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar