Kamis, 14 Februari 2013

Bebas Grammy, Beyonce Kembali Pamer Payudara



Headline


Jakarta- Penyanyi Beyonce Knowles termasuk artis yang menaati aturan berbusana dalam malam penghargaan Grammy Awards, untuk tidak mengenakan pakaian yang memperlihatkan seluruh atau sebagian anggota tubuh yang sensual.

Namun itu hanya berlaku pada malam penganugerahan bagi insan musik. Di tempat lainnya, Beyonce kembali ke asalnya, tampil seksi dan memamerkan lekuk tubuhnya.

Seperti pada saat menghadiri peluncuran film dokumentarnya yang bertajuk Life Is But A Dream,di New York, tadi malam, Beyonce kembali memamerkan belahan payudaranya.

Seperti dikutip dari dailymail, Istri rapper Jay-Z itu tampil anggun dengan mengenakan gaun coklat berhiaskan manik-manik berwarna perak.

Bahan sutra yang transparan itu dilapisi lagi dengan bahan yang tipis warna senada dari bagian pinggang sampai mata kaki.

Tapi ini dibiarkan tetap transparan pada bagian dada dan punggung. Hanya menambah banyak manik-manik yang dipasang untuk menutupi bagian yang paling sensitif.

Beyonce mengenakan sepatu hak tinggi berwarna coklat untuk menyempurnakan penampilan. Tidak banyak asesoris yang dikenakannya kecuali hanya anting-anting yang mengelantung di telinganya.
Sementara ketika di malam Grammy Awards, Beyonce mengenakan pakaian model jumpsuit berwarna hitam dan putih yang menutup semua aset berharganya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar