Kamis, 14 Februari 2013

Katy Perry Tetap Umbar Payudara di Grammy Awards



Headline


Jakarta - Peraturan tak boleh tampil seksi saat menghadiri acara Grammy Awards ke-55 Minggu malam lalu, tak mengurungkan niat Katy Perry untuk tetap tampil menggoda.

Terbukti saat menghadiri acara yang berlangsung di Las Vegas itu, pelantun lagu Fireworks itu tetap tampil menggairahkan dalam balutan gaun hijau mint dengan potongan belahan dada menjorok ke dalam sehingga terkesan memamerkan keindahan payudaranya.

Dilansir Dailymail, penyanyi pop yang satu ini melangkah penuh cukup percaya diri di atas red carpet dalam busana serba ketat. Ia mengenakan gaun panjang Gucci berwarna mint dengan belahan dada cukup besar.
Hal ini cukup membuat perhatian mata tertuju pada tubuhnya yang curvy tersebut. Padahal, seperti diberitakan sebelumnya, televisi CBS membuat larangan bagi para selebriti memamerkan bagian tubuh sensitifnya, seperti bokong, maupun payudara.

Untuk memaksimalkan penampilannya, warna rambut nya sengaja dibuat lebih natural. Mantan istri Russel Brand ini hadir dengan rambut hitam legam yang dibiarkan terurai begitu saja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar