Kamis, 14 Februari 2013

Penampilan Selebriti Korea Terkonsep Sempurna




Penampilan Selebriti Korea Terkonsep Sempurna


TAMPILAN artis Korea yang menarik memang patut menjadi contoh. Konsep yang tergarap indah tersebut bukan saja matang, tapi tersaji dengan sempurna.
Demam Korean wave yang melanda Tanah Air menjadi sebuah warna tersendiri bagi dunia musik dan fesyen. Pasalnya, kegandrungan musik K-pop di Indonesia membawa pengaruh bagi penggemar.
Fenomena tersebut tentu menjadi perhatian tersendiri. Selain sebagai sebuah pembaruan, demam Korean wave menjadi kebangkitan Asia di kancah dunia. Demikian yang disampaikan pengamat mode dan gaya hidup Sonny Muchlison saat berbincang dengan okezone melalui sambungan telepon, Senin (9/4/2012).
"Mereka (selebriti Korea) tahu betul mengemas tampilan yang sempurna agar masyarakat yang melihat menyukainya. Karena dari awal, mereka benar-benar sudah terkonsep, mulai dari suara, penampilan, dan fesyen menarik. Semua itu dilakukan tidak instan," papar Sonny.
Sonny melihat, dampak positif Korean wave tak hanya menyentuh sisi seni semata, tapi juga segi fesyen. Dalam kacamatanya, selebriti Korea memang tahu betul jenis mode yang cocok untuk mereka.
"Orang Korea menerjemahkan fesyen dengan gaya mereka sendiri, meski berkiblat pada negara Barat. Tapi mereka dapat mensinkronisasikan dengan karakter pribadi," tukasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar