Kamis, 14 Februari 2013

Pakai Gaun Ketat, 'Bukit Kembar' Miley Ngintip



Headline


INILAH.COM,Jakarta - Kesalahan dalam pemilihan busana memang kerap dilakukan oleh para selebriti saat menghadiri acara malam penghargaan seperti misalnya Grammy Awards.
Miley Cyrus, adalah salah seorang selebriti yang tertangkap kamera melakukan kesalahan itu saat menghadiri acara Grammy Awards ke 55 di Los Angles Amerika Serikat, Minggu Malam lalu.
Dilansir Dailymail, Miley terlihat lebih berkarakter dalam balutan gaun hitam model edgy rancangan Emilio Pucci yang dipadukan dengan sepatu boots karya Versace, serta aksesori perhiasan dari Lorraine Schwartz and Ofira dan sapuan make up smokey eyes.
Namun sayangnya, busana yang dikenakannya saat itu terasa kurang nyaman ia kenakan. Dalam setiap kesempatan, Miley berusaha memperbaiki gaun bagian depan, dimana payudaranya tidak bisa bersembunyi di balik gaun ketatnya tersebut.
Walaupun, dalam keadaan kurang nyaman, pemeran Hanna Montana ini mencoba untuk tetep percaya diri mempertahankan menampilannya dan sedikit memamerkan kaki semampainya dalam balutan siluet gaun yang dikenakan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar