Minggu, 24 Februari 2013

Selebriti Berbusana Terburuk Sepanjang Perhelatan Oscar


Selebriti Berbusana Terburuk Sepanjang Perhelatan Oscar

TAMPIL dalam perhelatan megah, para selebriti dunia pun seringkali menggunakan busana yang tak tepat. Intip siapa saja yang pernah berada dalam deretan busana terburuk sepanjang perhelatan Oscar.
Siapapun tentu ingin selalu tampil sempurna, apalagi di ajang penting sekelas Oscar. Sayangnya, para selebriti yang terbiasa terlihat dengan busana trendi pun kerap salah kostum saat melintas di karpet merah ajang bergengsi tersebut. Siapa sajakah mereka. Berikut bocorannya, seperti dilansir Marie Claire.
Demi Moore, 1989

Moore merancang sendiri pakaian yang dikenakannya dan sayangnya dia memakai celana pendek, bustier, dan drop-waist cape.
Kim Basinger, 1990

Pemenang Oscar ini merancang sendiri rok satin putih mengembung dengan atasan jaket setengah yang menampilkan huruf aneh di atas lengan.
Geena Davis, 1992

Mengenakan gaun satin mullet acak-acakan rancangan desainer kostum Meyers dan Bill Hargate, Davis pasti tampak menggelikan dengan sarung tangan putih setinggi ketiak dan kaus kaki hitam.
Celine Dion, 1999

Dion tampil buruk dalam balutan baju tuksedo putih terbalik dari Christian Dior dan fedora putih.
Tyra Banks, 2000

Model terkenal sekaliber Banks ternyata tidak imun terhadap gaun tulle warna lavender karya Vera Wang yang aneh ini.
Bjrk, 2001

Sampai sekarang, semua orang masih mengingat gaun angsa rancangan Marjan Pejoski yang dikenakan oleh penyanyi asal Islandia ini.
Gwyneth Paltrow, 2002

Kebalikan dari gaun ikonik Ralph Lauren yang dikenakannya pada 2001, Paltrow tampak suram dan menjemukan dalam gaun Alexander McQueen ini.
Faith Hill, 2002

Penyanyi country ini tampak sangat jelas terinspirasi oleh Rainbow Brite ketika dia memilih gaun Versace yang seperti terendam dalam sorbet ini.
Uma Thurman, 2004

Aktris Kill Bill ini tampak seperti gadis pemerah susu dan ratu gypsy dengan gaun pembawa malapetaka rancangan Christian Lacroix ini.
Lauren Hutton, 2006

Model dan aktris ini membuat tuksedo hitam klasik rancangan Yves Saint Laurent menjadi mimpi buruk, lengkap dengan celana ala pom-pom dan tas kecil merah tribal.

 Sumber : okezone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar